STIE Eka Prasetya Wujudkan Visi-Misi

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Eka Prasetya Medan sebagai salah satu lembaga pendidikan ekonomi yang sedang berkembang saat ini terus mewujudkan visi dan misi serta komitmennya untuk menjadi lembaga pendidikan unggul yang berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan dan senantiasa menjaga nilai-nilai keilmuan yang diembannya, hal tersebut dapat dilihat dari berbagai aktivitas dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan  sekolah tinggi ilmu ekonomi tersebut.

STIE Eka Prasetya baru-baru ini melakukan penandatanganan kerja sama dengan lima perusahan terkemuka, yaitu, PT. Bank Mandiri Tbk, PT. Indako Trading Coy, PT. Internusa Tribuana Citra Multi Finance, PT. Growth Steel Group, dan Home Centra.

Dalam siaran pers yang diterima ‘Analisa’, kemarin, dijelaskan, kerja sama tersebut bertujuan agar masing-masing pihak saling mendukung dalam setiap program-program yang dibuat  guna meningkatkan mutu pendidikan, kualitas karakter mahasiswa, karyawan dan lulusan, dan juga untuk saling mendukung dalam program-program pengembangan di kedua belah pihak. Nantinya program-program tersebut dapat diwujudkan dalam bentuk pengembangan karakter dan peningkatan  kualitas sumber daya manusia dan mahasiswa berupa seminar, workshop, magang kerja, perekrutan tenaga kerja, pemberian beasiswa dan lain sebagainya.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Malhim Desianty mewakili H.R. Parlindungan Hutahean Regional CEO Bank Mandiri, Leo Wijaya, SE MBA, General Manager PT. Indako Trading Coy, Lincorn,   Direktur Human Resourch PT. Internusa Tribuana Citra Multi Finance, Peter Suhendra   Direktur Utama Growth Steel Group, Budi Kho,  dan General Manager Home Centra. Sementara  Dr. Sri Rezeki, SE MSi selaku Ketua STIE Eka Prasetya.

Setelah penandatangan kerja sama  dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada lima perusahaan rekanan tersebut yang diserahkan BPH Yayasan Graha Eka Education Center Herman Liu SE MM didampingi  Dr  Sri Rezeki, SE MSi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.