Wisudawa Program Sarjana (S-1) Manajemen Angkatan X dan Akuntansi Angkatan IV Tahun 2019

STIE Eka Prasetya kembali meluluskan 139 wisudawan/i program sarjana, termasuk 2 lulusan terbaik dari masing-masing program studi. Upacara program sarjana strata satu tahun akademik 2015/2016 berlangsung di Adimulia Hotel, Medan, Sabtu (26/10/2019) dengan dipimpin Ketua, Dr. Sri Rezeki, S.E., M.Si.

Sebanyak 139 lulusan Program Strata Satu, dari Program Studi Manajemen teradapat 91 wisudawan/i dan dari Program Studi Akuntansi sebanyak 47 wisudawan/i. Dimana tercatat bahwa 90% di priode wisuda tahun ini terdapat wisudawan/i sudah bekerja sebelum wisuda. Artinya, mereka memiliki skill yang di dapatkan selama kuliah.

Pada kesempatan ini seluruh civitas STIE Eka Prasetya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i atas keberhasilannya menyelesaikan studi di STIE Eka Prasetya. Adapun terdapat lulusan yang sangat memuaskan dan disini kita menyadari bahwa secara umum mahasiswa/i dipandang sebagai kelompok elit suatu bangsa dan negara. Dimana pun dimuka bumi ini, mahasiswa dalah invstasi masa depan bagi bangsa dan negaranya. Nasib bangsa dan negara di masa depan sangat tergantung pada bagaimana mahasiswa/i itu di didik. Maka oleh sebab itu kami “STIE Eka Prasetya sangat bangga pada mahasiswa/i yang telah menyelesaikan studinya.

Wisuda kali ini sangat hikat serta disuguhkan tarian dan nyanyian dari mahasiswa STIE Eka Prasetya dan di hadiri juga oleh jajaran pembina yayasan Graha Eka Education Center Bapak Darsen Song selaku Ketua Yayasan, Bapak Dano Hartono selaku Pembina Yayasan, Wakil Ketua APTISI Wilayah Satu A Sumut yang diwakili oleh Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T., Ph.D, Bapak Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc., Ph.D. selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI),Bapak M. Ismail P.Sinaga selaku perwakilan Gubernur Sumatera Utara, dan juga dihadiri oleh Bapak Edwin Sugesti, S.E., M.M.

Dan juga di laksanakannya penandatanganan kerja sama oleh beberapa Universitas dan perusahaan swasta antara STIE Eka Prasetya yaitu Universitas Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Pancabudi, PT. Toba Pulp Lestari, PT. Dextonindo Persada, PT. Capella Dinamik Nusantara, PT. Surveyor Indonesia Persero, dan Bisa Group.