Mahasiswa STIE Eka Prasetya juara 3 pada Olimpiade Akuntansi Nasional II

Tim STIE Eka Prasetya berhasil meraih juara 3 pada kegiatan Olimpiade Akuntansi Nasional II yang di selenggarakan pada 7 November 2019 di Padang, Sumatera Barat.

Tampil sebagai juara 1 yakni Politeknik Negeri Padang, juara 2 Universitas Andalas Padang dan juara harapan 1 Politeknik Padang, juara harapan 2 Politeknik Jakarta dan juara harapan 3 Politeknik Caltex Riau.

Olimpiade Akuntansi Nasional II ini diikuti oleh 200an tim peserta yang proses penyisihan menggunakan sistem ujian online. Dari hasil ujian online tersebut, sebanyak 35 tim berhasil lolos ke semifinal dan wajib hadir mengikuti sesi lomba ujian tulis di Padang.

Kemudian 6 tim terbaik hasil ujian tulis berhak tampil di babak final. Pada babak final, sesi ujian dilakukan 2 tahapan, yakni ujian tulis dan ujian cerdas cermat.

Tim mahasiswa STIE Eka Prasetya Medan yang terdiri dari Hogan, Tiffany Angela Yowan dan Olivia yang semuanya merupakan mahasiswa dan mahasiswi semester 7 jurusan Akuntansi berangkat dengan didampingi dosen pembimbing Tri Wulandari, S.E.M.Ak. Para pemenang mendapatkan medali, uang pembinaan dan piala.

Ketua STIE Eka Prasetya Dr Sri Rezeki, SE M.Si menyambut gembira atas keberhasilan yang dicapai para mahasiswa maupun anak didiknya itu. Ketua STIE Eka Prasetya Sri Rezeki menjelaskan bahwa selama ini pihaknya selalu semangat untuk tetap memberikan pendidikan dan materi perkuliahan yang berkualitas serta link and match dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri, sehingga yakin para lulusan STIE Eka Prasetya bisa menjadi leader dan andalan di perusahaan tempat mereka bekerja ataupun di dunia usaha yang mereka geluti.

“Kurikulum pengajaran kami selalu di update sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri sesuai dengan era milenial saat ini yang sudah memasuki era 7.0 sehingga STIE Eka Prasetya harus terus berbenah diri dalam mengikuti era yang berkembang saat ini,” sebut Ketua STIE Eka Prasetya Sri Rezeki.