Leo Club Eka Prasetya Mendapatkan 7 Award Dalam Kegiatan District council meeting I

Klub Leo adalah organisasi pemuda dari Lions Clubs International. Klub Leo mendorong kaum muda untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dengan berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan sosial. Mereka bergantung pada klub Lions untuk mensponsori dan memulai klub Leo. Anggota klub Leo disebut sebagai “Leo”
Kampus STIE Eka Prasetya memiliki LIONS CLUB dan LEO CLUB dimana mahasiswa/i yang aktif dalam bidang kegiatan sosial dimana mereka sering melakukan baksos ke beberapa tempat seperti Panti asuhan, Panti jompo, korban bencana alam. Untuk pengurus President Leo club : Albert Herlambang (angkatan 16) dimana albert sudah selesai mengemban tugas sebagai president leo dan sekarang di gantikan Calnio Surya Jaya (angkatan 17), Wakil : Delvin Guna, Sekretaris : Christina (angkatan 19),Bendahara : Angeline (angkatan 18).

Pada tanggal 9 Agustus 2020 bertempat di Hotel Le Polonia Merupakan tanggal yang sangat penting dan bermakna karena seluruh LEO CLUB  District 307 A-1, A-2, B-1, dan B-2 khususnya wilayah Sumatera bergabung menghadiri pembacaan laporan pertanggung jawaban President District, Sekretraris District, dan Bendahara District, selanjutnya penyerahan penghargaan kepada Leo Club sesuai kriteria yang telah ditentukan dan serah terima jabatan ke President District yang baru periode 2020-2021 dan selanjutnya pembacaan visi misi President District yang baru dan perkenalan Committee, dilanjutkan kegiatan Multi District Council Meeting 1 (Event MD/Nasional) untuk kegiatannya juga hampir sama dengan District Council Meeting 1 dengan mengikuti sesuai Protokol Kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Dimana hasil meeting tersebut memberikan nilai positif bagi LEO CLUB EKA PRASETYA. Leo Club Eka mendapatkan 7 awards, yang pertama Excellent Club Award, kedua Most Active Club Publication, ketiga Best Join Club Project, keempat Best Club Administration, kelima Best President atas nama Albert Herlambang, keenam Best Secretary Angeline, ketujuh Best Treasurer Angeline Jia. ketiga nama tersebut yang mendapatkan awards merupakan mahasiswa/i kampus STIE EKA PRASETYA yang sangat aktif dalam kegiatan Akademik dan Non Akademik di kampus Eka Prasetya.