Dosen STIE Eka Prasetya Bantu Korban Banjir di Tanjung Selamat

Memasuki musim penghujan, bencana banjir melanda sejumlah wilayah. Salah satunya di wilayah desa tanjung selamat, Sunggal yang terjadi pada Jumat (4/12/2020) lalu.
Terkait hal ini, dosen STIE Eka Prasetya memberikan bantuan sembako dan paket bantuan kepada anak-anak, Selasa (8/12/2020).

Ketua STIE Eka Prasetya, Dr.Sri Rezeki MSi mengatakan, begitu mendapat kabar terjadi banjir beberapa waktu lalu, pihaknya tergerak memberi bantuan kepada para korban banjir, sehingga dosen-dosen di lingkungan STIE Eka Prasetya yang dipimpinnya patungan mengumpulkan dana. “Kita ikut prihatin dan berduka atas meninggalnya beberapa warga akibat bencana banjir di Medan.Semoga bantuan yang kita berikan bisa membantu warga di Kelurahan Tanjung Selamat ini”,ujar Sri Rezeki.

Adapun dosen yang mengikuti tersebut adalah Mummar Rinaldi, M.Si, Dra. Pesta Gultom, M.Si, Desma Erica Maryati Manik, S.Pd., M.Si, Elisabeth Nainggolan, S.Pd., M.Sc Edwin Sugesti, Ihdina Gustina, Susan Nainggolan, Yonson Pane, Frenky Situmorang dan Irvan Situmorang.

“Kalau jumlah pengungsi semua itu 331 jiwa. Dibagi dua, di sini (aula kantor desa) sebanyak 161 jiwa, selebihnya di aula Arhanud,” kata Kepala Desa Tanjung Selamat, Nuraidi.

Diharapkan aksi kemanusiaan ini dapat meringkankan kesulitan yang sedang dialami oleh warga yang terkena bencana banjir. Sumbangan berupa sembako dan bantuan kepada anak-anak langsung diserahkan kepada para korban dengan mendatangi langsung tempat pengungsian di aula Arhanud Balai Desa Tanjung Selamat.