Eka Prasetya Gelar Seminar Kewirausahaan

STIE Eka Prasetya kembali menggelar seminar Kewirausahaan dengan Tajuk “Success Stories of Young Entrepreneurs” Jumat, 13 Mei 2016 di Hall STIE Eka Prasetya. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan STIE Eka Prasetya yang berisikan kiat-kiat sukses dan pengalaman hidup para narasumber membangun usaha mereka dari bawah. Seminar yang diikuti sejumlah mahasiswa/i dan juga calon mahasiswa/i Sekolah Tinggi tersebut digelar dengan tujuan memotivasi dan juga menumbuhkan jiwa kewirausahaan para peserta didiknya dari usia belia.

Untuk seminar kaliĀ  ini, STIE Eka Prasetya menghadirkan narasumber yang juga founder dari Get Rabbit, Darno Hartono dan founder dari Family Fitness, Yansen Anggusti. Pada seminar tersebut, para narasumber menceritakan perencanaan mereka selama bertahun-tahun untuk membangun usaha hingga dikenal orang saat ini. Darno menyampaikan rahasia beliau yang berani memberikan jasa portal online Get Rabbit secara gratis melalui aplikasi Play Store Android (App Store Apple coming soon).

Ditambah bagaimana Yansen, di usia nya yang baru menginjak 28 tahun, berhasil memboomingkan nama Family Fitness dalam waktu singkat, dan menjadikan Family Fitness club fitness terbesar di kota Medan. Family Fitness saat ini memiliki 8 cabang di kota Medan dengan jumlah member mencapai ribuan.

STIE Eka Prasetya memiliki pandangan bahwa yang terpenting dalam berkuliah bukan hanya sekedar tamat dan mendapat gelar sarjana, akan tetapi bagaimana menciptakan kampus yang dinamis dan aktif dengan berbagai kegiataan yang mendorong peserta didiknya agar dapat maju, berkemĀ­bang, dan berwawasan dari segi akademis maupun non akademis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *