Mahasiswa Eka Prasetya Rayakan Halloween

Mahasiswa STIE Eka Prasetya turut meramaikan perayaan Halloween dengan acara bertajuk Ghouls Nights Out yang diselenggarakan baru-baru ini. Acara yang dihadiri ribuan peserta ini diadakan di Cambridge City Square Medan.

Seluruh panitia acara merupakan mahasiswa semester awal STIE Eka Prasetya yang juga merupakan anggota dari organisasi kemahasiswaan yaitu Leo Club Medan Eka Prasetya.

Ketua Panitia, Marzuki didampingi penanggung jawab acara Ryan Lie mengemukakan para mahasiswa STIE Eka Prasetya memang selalu aktif dalam mengadakan acara guna mengembangkan wawasan dan keterampilan mahasiswa agar dapat maju, berkembang dan berwaw­asan dari segi akademis maupun nonakademis.

Mereka diajarin dan diberi kesempatan bagaimana mempersiapkan dan membuat perencanaan dari suatu kegiatan yang melibatkan masyarakat umum dengan memadukan strategi marketing dan promosi, ujar Ryan Lie.

Seperti diketahui Halloween sendiri merupakan perayaan tahunan yang dapat dijumpai di sejumlah negara setiap 31 Oktober. Di negara Amerika, Halloween dirayakan secara besar-besaran dari anak-anak sampai orang dewasa yang beramai-ramai turun ke jalan. Terdapat pesta kostum, semua orang akan berpakaian layaknya hantu ataupun tokoh karakter dari film dan komik. Ada juga perayaan trick or treat yang umumnya dilakukan anak-anak. Mereka akan berkeliling ke rumah-rumah meminta permen dan coklat dalam kostum-kostum aneh.

Di Indonesia pun perayaan Halloween tak kalah hebohnya. Di beberapa tempat seperti kafe dan mall, banyak masyarakat yang merayakan Halloween dengan menggunakan berbagai kostum yang menyeramkan dan unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *