Entrepreneurship Day 2020 dengan tema “Nite Market Festival 2020” merupakan acara yang di selenggarakan di Kampus STIE Eka Prasetya Jalan Merapi No. 8 Medan. tepatnya di se­pan­jang jalan Merapi diikuti oleh puluhan stand yang menjual aneka je­nis makanan dan minuman, souvenir, dan beraneka ragam dagangan lain­nya. Entrepreneurship day ini merupakan salah satu kegiatan tahunan STIE Eka Prasetya Medan yang digelar pada Sabtu (18/2/2020) yang didukung Badan Eksekutif Maha­siswa (BEM), Lions Club Eka Prasetya, Leo Club Eka Prasetya dan mahasiswa/i STIE Eka Prasetya yang terga­bung dalam panitia bersama.

Ada beberapa rangkaian kegiatan utama dalam acara ini. Yang pertama adalah bazar, kemudian yang kedua ‘Eka’s Talent Weeks’ yang memperlombakan beberapa lomba yaitu Olim­piade Akuntansi pada sabtu (11 Januari 2020), English Proficiency Test (11 Januari 2020) dan Public Speaking yang digelar pada hari Sabtu (18 Januari 2020) sebelum Entrepreneur­ship Day dan pengumuman pemenang lomba saat En­trepre­neurship Day ini digelar. Pada saat bazar berlangsung juga diisi hiburan dance dan vokal solo yang dibawakan oleh perwakilan siswa/i SMA yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.

Adapun pemenang dari lomba Olimpiade Akuntansi, English Proficiency Test dan Public Speaking yaitu:
Pemenang Olimpiade Akuntansi

  1. Kevin Ray & Felix Thang  (SMA Sutomo 1) Juara 1
  2. Antonius & Nurhaysa (SMK Jambi Medan) Juara 2
  3. Liviana Kosasih & Cynthia Hugo (SMA Methodist 2) Juara 3

Pemenang English Proficiency Test

  1. Daniel Wiyarta Tenggara (SMA Sutomo 2) Juara 1
  2. Kelly Goldand Gani (SMA Sutomo 1) Juara 2
  3. Jessica Patricia (SMA Methodist 2) Juara 3
  4. Paviter Raj Kaur (SMA Sutomo 2) Juara Favorit

Pemenang Public Speaking

  1. Juni Francisca Onggani Winata (SMA Sutomo 1) Juara 1
  2. Kezar Pallazo Chen (SMA Methodist 2) Juara 2
  3. Tracy Charles (SMA Sutomo 1) Juara 3

Di samping itu,  dengan digelarnya ke­giatan ini di­ha­rap­kan dapat memberikan wa­wasan baru kepada para mahasiswa dan sis­wa/i SMA serta masyarakat luas agar da­pat belajar untuk me­ningkatkan Entre­preneurial Skills me­lalui pembelajaran dari ba­nyak­­nya praktek berkualitas dan ter­jun langsung di lapangan.