Pelaksanaan Leadership Camp STIE Eka Prasetya Medan Tahun 2022

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya Medan melaksanakan kegiatan Leadership Camp pada minggu, (11-9-2022) di T-Garden Medan.

Leadership Camp merupakan salah satu kegiatan wajib bagi mahasiswa baru dengan tujuan untuk membangun karakter dan membimbing untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada setiap mahasiswa STIE Eka Prasetya.

Acara dibuka dengan pemberian kata  sambutan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan STIE Eka Prasetya Junaidi Abidin, S.M  ,”Beliau berharap agar pelaksanaan kegiatan leadership camp ini dapat membangun karakter dan membangun jiwa kepemimpinan bagi setiap mahasiswa agar dapat berguna bagi diri sendiri dan dimasa depan”. setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh wakil ketua 1 bidang akademik Ibu Hommy Dorthy Ellyany Sinaga, S.T., M.M. “Beliau menyampaikan kesan dan pesan kepada setiap mahasiswa/I STIE Eka Prasetya agar lebih menumbuhkan komunikasi, Kerjasama  dan kekompakan antara mahasiswa”. Kegiatan leadership camp ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan STIE Eka Prasetya Susanto S.T., M.M , Sekretaris Yayasan Halim Dinata S.M., M.M serta beberapa staff dan dosen STIE Eka Prasetya.

Setelah Pembukaan dan kata sambutan, dilanjutkan dengan ceremony pelepasan burung merpati yang dilakukan oleh ketua Yayasan STIE Eka Prasetya, Sekertaris Yayasan, dan civitas akamedika STIE Eka Prasetya. Kemudian Kepala Bagian Kemahasiswaan STIE Eka Prasetya Junaidi Abidin, S.M  melakukan Serah terima pelaksanaan kegiatan Kepada Team Toba Caldera Outbound Medan untuk pelaksanaan kegiatan Leadership Camp Tahun 2022.

Dengan dilakukannya serah terima kepada Team Toba Caldera Outbound Medan,maka kegiatan Leadership Camp Tahun 2022 STIE Eka Prasetya dilanjutkan dengan memainkan games yang edukatif yang bertujuan untuk membangun teamwork ,leadership dan membangun komunikasi yang baik antar mahasiswa.

 

Link Dokumentasi : FOTO – Google Drive