STIE Eka Prasetya Gelar Leadership Camp

SEKOLAH Tinggi Ilmu Eko­nomi (STIE) Eka Prasetya Medan menggelar ke­giatan Leadership Camp bagi ma­ha­sis­wa yang masuk di tahun ajaran baru. Ke­giatan yang merupakan agenda rutin ta­hu­nan dan wajib diikuti maha­siswa ter­sebut diadakan pada Sabtu (19/8) sampai Minggu (20/8) di To­mok, Samo­sir. Ke­giatan yang di­ikuti oleh  250-an peserta itu ber­jalan baik dan lancar.

Ketua STIE Eka Prasetya Dr Sri Re­zeki menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Tim Trainer Eka Prasetya serta sivitas akademika  yang telah bersungguh-sungguh dalam mem­per­siapkan kegiatan ini hingga kegiatan ini dapat digelar dengan sangat baik.

“Eka Prasetya akan terus me­wu­judkan komitmennya untuk  da­pat berperan serta dalam mema­ju­kan bangsa Indonesia melalui jalur pen­didikan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini Eka Pra­setya sa­ngat serius dalam mem­berikan pela­yan­an pen­didi­kan kepada para peserta di­diknya dan kampus telah meng­ala­mi perkem­ba­­ngan yang sangat be­sar, terbuk­ti dengan se­ma­kin ba­nyaknya ma­ha­siswa baru  yang me­n­­daftar di Eka Prasetya di se­tiap tahun­nya.

“Didukung gedung serta sarana dan prasarana yang representatif  mem­­buk­tikan bahwa STIE Eka Pra­setya telah men­jadi salah satu per­guruan tinggi pili­han yang baik. Ka­rena itu Eka Prasetya akan sangat serius dalam memberikan pe­layanan pendidikan kepada para peserta di­diknya,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh pe­ser­ta bahwa kuliah di Eka Prase­tya hen­dak­nya bukan hanya seka­dar tamat dan se­lesai, akan tetapi bagaimana men­cip­takan kehidup­an kampus yang dina­mis dan positif dengan berbagai kegiatan dan aktivitas yang mendorong agar ma­ha­siswa dapat berkembang, ber­ka­rakter dan maju baik dari segi akademis mau­pun non akademis. Saat ini maha­siswa Eka Prasetya hampir 90 % telah bekerja dan berpenghasilan bahkan saat mere­ka masih duduk di semestar awal.

Ketua Panitia Wiro Noto Triat­mojo yang juga mahasiswa STIE Eka Prasetya se­mester 5 ju­rusan manajemen menje­las­kan, Leadership Camp merupakan ke­giat­an pembekalan kepemimpinan dan pen­dalaman karakter bagi maha­siswa baru Eka Prasetya. Kegiatan berisikan ber­bagai aktivi­tas untuk mengem­bang­kan karak­ter dan jiwa kepemimpinan para pe­sertanya. Dipandu dan dibim­bing trai­ner The Big Tim Trainer yang juga me­rupakan mahasiswa Eka Prasetya.

Turut hadir dalam kegiatan ter­sebut  Staf Yayasan Eka Prasetya Ha­lim Dinata, Ketua Program Studi Manajemen Ihdina Gus­tina MM, Ketua Program Studi Aku­ntansi Putri Wahyuni MSi, Kepala Ba­gian Kemahasiswaan Bambang Su­tejo SKom, Kabag. Akademik Etty Harya Ningsi SE, M Ali Akbar SE, serta  para dosen STIE Eka Pra­setya H Margono MM, Taufik Hi­dayat MSi dan Edwin Sugesti Nasution MM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *