Webinar STIE Eka Prasetya Angkat Tema Berprestasi dan Berkreasi di Era Pandemi Covid 19

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya Medan menggelar acara WEBINAR untuk membangkitkan semangat Mahasiswa/i dengan tema “Berprestasi dan Berkreasi di Era Pandemi Covid-19”. Acara ini dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom atau dengan menyaksikan tayangan langsung di Youtube STIE Eka Prasetya. Acara ini menghadirkan keynote speaker Dr. Sofyan Tan (Anggota DPR RI), narasumber yakni James Gwee (Indonesia’s Favourite Trainer & Seminar Speaker), dan Herman Liu (Moderator).

Ketua Yayasan STIE Eka Prasetya, Susanto, ST., S.Pd, pada pembukaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr. Sofyan Tan, sebagai keynote speaker dan James Gwee sebagai narasumber, dan para panelis serta peserta yang bersedia mengikuti kegiatan Webinar ini. Di kesempatan ini juga Bapak Susanto, ST., S.Pd mengungkapkan rasa bahagianya karena pada tahun ini 2020 Prodi Akuntansi meraih peringkat B dari BAN-PT, namun, hal itu juga memotivasi untuk tetap memperbaiki kuliatas Pendidikan di STIE Eka Prasetya agar mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi ke depannya, dengan salah satu cara mengadakan pelatihan atau kegiatan yang meningkatkan mutu Pendidikan mahasiswa seperti kegitan hari ini.

Dr. Sofyan Tan menyampaikan acara ini merupakan salah satu bukti kepedulian STIE Eka Prasetya terhadap generasi muda khususnya mahasiswa yang hadir dalam webinar ini. Memberikan motivasi dan semangat kepada para mahasiswa untuk tetap berfikir kreatif menciptakan usaha baru yang mengarah kepada digitalisasi.

James Gwee dalam paparannya mengungkapkan bahwa skill merupakah dasar setiap orang dapat menjadi sukses dan skill akan di bawa seumur hidup, bahkan kampus STIE eka Prasetya juga mengajarkan skill, akibatnya banyak dari mahasiswa Eka Prasetya sering juara dalam perlombaan. James Gwee menghimbau bahwa mahasiswa harus selalu aktif dan kerjakan sesuatu diluar pembelajaran.